pasang iklan disini!

Home » » Beberapa Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Terbukti Nyata

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Terbukti Nyata

Beberapa Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Terbukti Nyata - Bagaimana Mendapatkan uang dari Internet atau Mencari uang lewat internet – Banyak orang penasaran terutama yang masih bisa dibilang baru dengan dunia internet, mereka sering berfikir bagaimana mungkin seseorang yang hanya duduk-duduk sambil mantengin layar monitor computer uang bisa mengealir sendiri bak air sungai bengawan solo? :D . Paling-paling pada saat internetan mereka hanya browsing biasa, Facebook-an, Twitter-an,  download file, maupun mencari referensi untuk tugas di sekolah misalnya. Bagaimana mendapatkan uang dari internet?



Maka dari itu saya ingin memaparkan dan menjelaskan mengenai 5 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet Terbukti Nyata, tentunya dengan hasil analisa dan pengalaman saya pribadi selama bergelut didunia internet hingga kini. Adapaun 5 Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet tersebut bersumber dari : 


1.      Online Advertisement Publisher
Online Advertisement Publisher adalah dimana anda mendaftar sebagai seorang publisher (Penayang) suatu program periklanan di internet dan anda akan mendapatkan komisi pembayaran dari setiap iklan yang anda jual. Online Advertisement Publisher  tersebut bisa termasuk program Afiliasi,  PPC (Pay per Click), PTC (Paid to Click), PTR (Paid to Review), PPL (Pay per Lead), dll. Salah satu program PPC yang paling banyak diminati dan sangat mendunia adalah Google Adsense. Penjelasan lebih lengkap terkait apa itu PPC, PTC, PTR, PPL, dll bisa browsing lagi di internet. 


2.      Pemasangan Iklan
Untuk cara yang kedua ini seseorang yang bersangkutan (Pebisinis Online) diwajibkan harus mempunyai situs web karena mencari uang di internet dengan metode Pemasangan Iklan sendiri adalah dimana seorang webmaster sebuah situs web menawarkan beberapa space pada halaman websitenya untuk menampilkan produk iklan dari para Advertiser (Pengiklan), Webmaster mendapatkan bayaran dari kontrak iklan yang dipasang, yang biasanya ditentukan dengan durasi pemsangan iklan minimal satu bulan. 


3.      Menjual Produk Online
Bisa dibilang metode mencari uang di internet dengan cara Menjual Produk Online adalah yang mulai trend di Indonesia saat ini, banyak toko-toko online yang bertebaran di internet. Berbagai variasai barang dijual di internet, mulai dari yang Nampak fisik sampai yang tidak Nampak, dari yang ringan sampai yang terberat ada di internet. Barang yang Nampak fisik tersebut bisa termasuk peralatan rumah tangga, mobil, rumah, Handphone, Pesawat terbang, dll. Sedangkan barang yang tidak tampak fisik bisa termasuk software, Ebook (sblm dicetak), dll. 


4.      Menawarkan Service atau Jasa
Nah buat anda yang mempunyai ketrampilan khusus bisa memanfaatkan kemampuanya tersebut, anda bisa mengubah ketrampilan tersebut menjadi sumber penghasilan lewat internet. Contoh misalnya, anda mempunyai keahlian khusus sebagai seorang pemijat refleksi yang jarang dimiliki oleh kebanyakan orang lainya, buat saja situs online yang menawarkan jasa pijat refleksi. Pasang alamat dan kontak yang jelas dan tunggu saja pasien anda akan berduyun-duyun datang sendiri. 


5.      Situs Member Area
Misalnya saja anda saat ini mempunyai situs tertentu yang menawarkan tutorial-tutorial gratis di internet, kenapa anda tidak berfikiran untuk memanfaatkanya sebagai sumber penghasilan online?. Anda bisa membuat dua area halaman web yang berbeda, dimana ada area halaman web untuk Free Member dan Premium Member. 

Misalnya anda menulis Tutorial Cara Membuat Website, dalam membuat website tersebut pasti ada tahap-tahapnya, mulai dari tahap paling dasar hingga tingkat lanjut. Nah, anda bisa membagi untuk tahap-tahap tersebut dari yang paling dasar bisa dilihat oleh Free Member atau Umum sedangkan untuk tingkat lanjutan hanya Premium member saja yang bisa melihatnya, Sehingga mengharuskan untuk Free Member agar segera mengupgrade keanggotaanya.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia Cinta SepakBola™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger