pasang iklan disini!

Home » » Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Google adsense bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk mendulang dolar terutama bagi para blogger yang masih pemula dalam mencoba bisnis online dimana mereka bisa memperoleh pendapatan dari pengunjung yang mengklik iklan Google adsense yang ditampilkan pada halaman websitenya tersebut.



 



Google Adsense menerapkan peraturan-peraturan yang harus benar-benar ditaati bagi para semua publishernya diantaranya mereka tidak diperbolehkan mengklik iklanya sendiri, menyuruh orang lain untuk mengklik iklan, menampilkan iklan adsense pada halaman website yang mengandung materi berhak cipta, dll. Apabila peraturan-peraturan tersebut dilanggar maka Wassalam-lah akun adsense orang tersebut.


 
Disamping kita harus selalu waspada terhadap akun adsense yang kita miliki, berikut adalah tips-tips tambahan untuk melindungi akun Google adsense dari Banned :


1. Jagalah Akun Adsense Tetap Aman

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Jangan pernah menampilkan informasi akun adsense anda di forum, website, dll, karena hal tersebut adalah melanggar TOS atau kebijakan Google Adsense. Jika anda ingin menampilkan bukti penghasilan anda, pastikan untuk menyembunyikan nama dan informasi penting lain sebelumnya.

2. Jangan Melakukan Cheat atau Kecurangan

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Melakukan kecurangan dengan cara seperti mengubah alamat ip kemudian mengklik iklan anda sendiri akan membuat akun anda dibanned dalam seketika. Google selalu merekam alamat ip anda ketika login/logout dan alamat ip dari seseorang yang mengklik iklan anda tersebut. Jika diketahui alamat ip tersebut adalah sama, maka bersiap-siaplah untuk mendapatkan surat cerai dari Google.

3. Jangan Meletakkan Iklan pada Materi yang Mengandung Hak  Cipta

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Pastikan anda tidak menempatkan iklan adsense pada halaman website yang mengandung materi berhak cipta jika anda tidak menginginkan Google adsense menghentikan penayangan iklan ke situs anda. Hati-hati ketika mengambil materi dari Google seperti gambar, game, video, dll. Bisa jadi si pembuat materi tersebut akan melaporkanya kepada Google. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah dengan menghapus semua konten yang terkait dengan materi berhak cipta.

4. Lindungi Id Adsense Anda

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Bisa saja seseorang mendapatkan kode adsense anda kemudian menampilkanya pada website yang tidak diinginkan. Seseorang membuat clonning dari website anda kemudian menambahkan kode adsense anda pada halaman website yang dipenuhi dengan konten ilegal seperti konten dewasa, materi berhak cipta, dll.

Untuk memastikan bahwa iklan adsense hanya bisa ditampilkan pada situs anda, mauk ke halaman Dashboard Adsense anda  -> Adsense Setup -> Site Authentication, disini anda akan menemukan pilihan untuk menampilkan iklan hanya pada alamat website tertentu yang diinginkan.

5. Invalid clicks

Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Goolge adsense adalah salah satu pemasukan terbesar dari Google, dan Google menanamkan investasi jutaan dolar dalam pengembangan sistem adsense sehingga membuatnya menjadi industri periklanan terbesar di internet. Bisa dipastikan sistem mereka sangatlah cerdas dan canggih untuk mengantisipasi segala kecurangan yang mungkin terjadi, dalam hal ini adalah Invalid Clicks.

Sampai saat ini Invalid Clicks masih bisa dilacak sehingga tidak menghasilkan earnings apapun. Google bisa mengetahui mana yang invalid clicks dan mana yang cheat clicks (kecurangan). Meskipun begitu, hal ini merupakan perhitungan otomatis dari sistem dan kesalahan masih mungkin terjadi.

6. Serangan Bomb Clicks


Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 - Jika anda mempunyai akun adsense yang sudah cukup lama, kemungkinan anda akan mendapatkan serangan bomb clicks. Sang penyerang akan mengklik iklan anda secara berulang-ulang dan apa yang terjadi?, Google akan membanned akun tersebut (kemungkinan) . Namun tenang saja, untuk hal ini Google bisa mengetahuinya dengan tidak menghasilan earnings apapun dari reaksi bomb clicks tersebut, tapi yang namanya sistem kadangkala mereka juga tidak mengetahuinya. Tapi kita semua pasti sepakat bahwa sistem Google sangatlah canggih, so be pray and don’t worry :D .

Cara yang paling efektif adalah dengan selalu mengawasi pergerakan aktifitas akun Adsense anda, apabila diketahui aktifitas yang tidak normal misalnya kenaikan jumlah klik yang signifikan maka segeralah melepas semua iklan Google adsense yang ada di halaman website anda. Lacak alamat ip yang melakukan click bomb  dan kemudian block alamat ip tersebut untuk mengakses website anda.

Cukup sekian Cara Agar Google Adsense Tidak Terkena Banned 2013 semoga dapat bermanfaat.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia Cinta SepakBola™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger