pasang iklan disini!

Home » , , » Skuat Garuda Jaya Kini Tak Lagi Terkendala Finishing

Skuat Garuda Jaya Kini Tak Lagi Terkendala Finishing

Skuat Garuda Jaya Kini Tak Lagi Terkendala Finishing - Ditulis oleh Indonesia Cinta SepakBola™ dan dipublikasikan pada hari Selasa, 10 September 2013


TimNas - Konfidensi tinggi menyelimuti Timnas U-19 Indonesia menjelang laga pertama mereka di ajang AFF U-19 Championship 2013. Permasalahan masih belum terasahnya lini depan Skuat Garuda Jaya -julukan Timnas U-19 Indonesia- kini sudah teratasi.

"Sudah tak ada lagi permasalahan. Masalah finishing yang sempat menimpa kita, sudah bisa kita atasi," ujar arsitek Skuat Garuda Jaya, Indra Sjafri.


"Setelah uji coba melawan Uni Emirat Arab, dalam dua laga uji coba, kita sudah berhasil mencetak 11 gol. Sementara dalam internal game, mereka juga berhasil mencetak sembilan gol lagi. Ini menunjukkan permasalahan finishing sudah bisa teratasi," imbuh mantan gelandang PSP Padang ini.

Timnas U-19 Indonesia bakal mengawali langkah mereka di ajang AFF U-19 2013, di Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (10/9) malam nanti. Di pertandingan tersebut, Muchlis Hadi Ning dan kawan-kawan bakal menghadapi Brunei Darussalam.

Pada ajang ini, Indonesia tergabung di Grup B. Di grup yang disebut sebagai 'grup neraka' ini, Skuad Garuda Jaya bakal ditantang Brunei Darussalam, Vietnam, Malaysia, Myanmar dan Thailand. (den/mac)


Sumber : Bola.net
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia Cinta SepakBola™ - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger